Friday, October 14, 2011

7 kelebihan JOMBLO

4



“kapan neh lo nikah?adik lo aja udah mau nikah,masa lo masih menjomblo aja!”
jleb…kata itu begitu menusuk,sakiiiit meeen.siapa sih yang gak mau menikah.tapi jika Tuhan belum menghendaki,apa mau di kata?….halah,alasan klasik.bilang ajah belum laku….hiks.
masih menjomblo itu sebuah anugrah,artinya Tuhan memberi kita kesempatan sebanyak-banyaknya untuk memilih yang terbaik dari sekian banyak cewe/cowo di dunia ini.jadilah jomblo yang bahagia meeen,pantang menyerah dan percaya diri. jangan malu masih jomblo,karena ada banyak kelebihan masih menjomblo,di antaranya :
1. hidup bebas,jomblo itu bebas men,kita mau jalan sama siapa aja,si A,si B atau si C, gak ada yang ngomel-ngomel minta putus…hehehe

2. tidak ada yang mengintai/menghubungi terus menerus dalam sehari, coba kalo pas lagi pacaran,pasti pagi siang sore malam selalu di telepon : “udah makan belum sayang?lagi di mana say?lagi sama siapa pih?” masih pacaran ajah panggilnya mamih papih…hihihihi.

3. pulsa dan duit irit, yeeaahh.

4. jarang galau men,jarang ada jomblo mengalami ke galauan kecuali, habis di putusin atau pun di tolak cintanya dan menjadi jomblo lagi….hahaha.tapi coba lo bayangin yang sudah pacaran,pasti mereka lebih sering mengalami kegalauan,karena saat pacarnya jalan sama orang lain,galau. saat pacarnya lama gak nelpon,galau.saat pacarnya tiba-tiba menikah sama orang lain,langsung galau tingkat tinggi.

5. masih menjomblo itu sesuatu banget men,coba lo bayangin,di saat perusahaan membutuhkan karyawan yang masih single,pasti saat lo interview yang di tanyakan status lo,lo bisa mengatakan dengan bangganya bahwa diri gw masih jomblo bos…hahaha

6.lebih punya banyak waktu bersama teman-teman,lo bisa main ke mana saja dan sama siapa ajah,tanpa perlu ada yang ganggu.

7.jomblo itu unik,lho kok unik, ya unik lah……sudah tahu menjomblo,masih saja baca tulisan ini,bukannya cari pasangan….sanaaaa!! hehehehe.


sumber: http://tsefull.blogdetik.com/2011/10/14/7-kelebihan-menjadi-jomblo/

4 komentar:

mwahahaha... xD
setuju tuh kak...
tapi point ke tujuh sumpah nge-jleb banget...
-nusuk bener-dalem-

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat bagi anda ?

Blog ini dilindungi oleh hak cipta. Cantumkan link blog ini apabila menyalin sebagian/seluruh data. Powered by Blogger.